Stupidity Thank You Punk Rocker

Stupidity Thank You Punk Rocker – Selama beberapa dekade, skena hardcore/crust Kanada telah memberi kami band-band hebat seperti Iskra, Storm of Sedition, Massgrave dan banyak lainnya yang terbukti menjadi lahan subur bagi sound tertentu dan jenis punk tertentu. Fallen Earth baru-baru ini muncul dari tanah terpencil dan dingin di Quebec, penulis kombinasi destruktif yang sudah lama tidak terdengar dari punk crust dan death metal. Sejak akhirnya kesepakatan DIY yang bagus (termasuk Phobia Records dan nama lain) telah merilis album vinil Kanada pertama mereka, saya pikir akan menjadi ide yang bagus untuk melakukan wawancara dengan Collapsed, di mana kami berbicara tentang percakapan tidak hanya tentang musik, tetapi juga tentang kancah punk sebagai “dukungan bukan persaingan”, persatuan dan kerja sama dalam perjuangan dekolonial negara-negara pertama Kanada dan kebutuhan dalam kondisi ekstrim metal (terutama black metal) untuk mengambil sikap yang jelas melawan sampah fasis saat ini dan. Quebec seperti yang lainnya. Semua ini dan banyak lagi terima kasih kepada Santiago, Michel, Kev, Pask, dan Jan. KEKUATAN KE MESIN, MESIN KE PONT. TIDAK ADA BUDAK SIAPAPUN!

Halo teman! Pertama-tama, terima kasih telah setuju untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini! Anda adalah band yang baru dibentuk, jadi bagi mereka yang belum mengenal Anda, inilah saatnya untuk menanyakan beberapa pertanyaan biografis: kapan, bagaimana, dan mengapa Collapsed lahir? Dari mana asal nama Anda?

Stupidity Thank You Punk Rocker

Hi Halo! Semuanya dimulai pada tahun 2018 ketika saya (Yan) mengalami banjir dan kembali ke Montreal. Kami (Santiago dan Yan) berbicara tentang mereformasi band, proyek kedua kami membubarkan mereka semua sekitar tahun 2013. Kami melakukan jam session dengan saya saat membuat beberapa lagu dan Santiago mengatakan bahwa seorang pria (Paskk), pengguna dari Belgia. memainkan Terpisah kembali di Liège mencari pertunjukan di Montreal. Dia bisa bermain gitar dan vokal latar dan memiliki teman sekamar (JP) yang bermain bass. Jadi kami bertemu dan berlatih lagu “Man / wars” dan itu bagus. Kemudian kami terus mencoba sepanjang waktu. Kami membutuhkan seorang penyanyi… beberapa orang mencoba ketika mereka melakukan cover Anti-Cimex; jika tidak. Kami meminta Konfrontasi penyanyi (Mike) tapi sayangnya dia tidak punya waktu. Untungnya, kami terus bertanya lagi (kami tahu Michel adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu) dan akhirnya menerimanya. Jangan akhiri barisnya…belum. Kami berhasil menulis beberapa lagu dan memainkan pertunjukan yang bagus (pertunjukan yang bagus di Montreal). Sementara itu, kami sepenuhnya merekam, mencampur, dan merilis album pertama kami pada 2019-2020. di musim dingin 2018, dan kami juga merilis LP di Phobia Records (Republik Ceko) bekerja sama dengan Up the punx (Polandia), Deviance (Prancis), dan Hecatombe (Spanyol). Bullwhip Records (Malaysia) juga merilis rekamannya! Steve dari Vision of War membuat karya seni untuk album tersebut. Belakangan tahun itu, JP keluar dari band dan kembali ke sekolah penuh waktu. Matt Cheval dari Deadly Pale telah tampil di beberapa pertunjukan untuk membantu kami saat kami mencari bassis permanen baru. Kami meminta Kev, juga dari Konfronte, untuk bermain bass dan mempelajari lagu-lagunya dan segera bergabung dengan band. Kami mendapat beberapa koleksi, memainkan banyak pertunjukan, dan merekam EP di studio Nomansland (Terima kasih Chany Inepsy & Dizz) dalam dua hari untuk pesta Istana di bulan Juni 2021. Dia merilisnya dalam bentuk kaset sekarang. Kami siap merekam album berikutnya! Oh ya, dan kami sangat sedih saat menemukan kata itu…. Nenuphar dan ide-ide gila lainnya membuat kami mencari bantuan… teman saya (Yan) datang dengan nama itu

See also  Demo Slot Olympus Anti Lag

Anne’s Review Of Punk Rock Jesus

Membaca halaman Facebook dan bandcamp Anda, Anda menggambarkan diri Anda sebagai band crust metal yang sangat dipengaruhi oleh crust punk tahun 90-an, seperti death metal Swedia. Bagaimana Anda mendapatkan ide untuk menggabungkan dua jiwa ini ke dalam suara Anda? Menurut Anda apa ikatan yang selalu menghubungkan punk dengan scene extreme metal?

Kami tidak terlalu memikirkannya… Paskk dan Yan biasa menulis semua lagu dengan suara mereka sendiri dan begitulah hasilnya. Kami tahu kami semua menyukai suara punk fury dalam gaya Stigmata dari Skitsystem (kami semua adalah penggemar crust Swedia)

Paskk membawa nuansa death metal lama. Kami merancang suara kami sesuai dengan apa yang ingin kami dengar! Mudah bukan? Kami semua berada di sana sejak akhir 90-an (Paskk masih muda) dan kami semua berada di band yang berbeda di tempat yang sama sejak saat itu.

Apa cara pertama Anda masuk ke musik dan film serius dalam hidup Anda? Dan hal-hal musik apa yang telah memengaruhi musik dan jalan Anda?

The Astroboy Girl

Kebanyakan punk remaja konservatif tidak senang dengan tingkat kebencian dan kekerasan mereka. Makan Surga lebih cocok untuk saya (akhir 90-an) ketika saya pertama kali terjun ke dunia musik. Pengaruh terbesar pada musik saya saat itu adalah suara keras, keserakahan manusia, dan pembunuh.

Langkah pertama saya ke scene punk/hardcore adalah mendengarkan band-band seperti Conflict, Crass, DK, Flux of pink Indians, ENT, Disorder, Subhumans dan Chaos UK. Band-band ini sangat menarik bagi saya sebagai remaja dan membuat saya tertarik pada musik, terutama gaya hidup ini. Saya mulai bermain musik dengan teman-teman saya sekitar usia 15 tahun, kami berada di awal 90-an di Montreal, Kanada, menurut saya, waktu terbaik untuk skena punk hardcore di sini. Mungkin aku terlalu bahagia hahaha. Banyak band hebat dan pertunjukan gila. Pemberontakan modal, keadaan ketakutan, pahlawannya pergi, kiamat global, kejatuhan, keserakahan manusia dan banyak lagi. Semua orang baik melemparkan saya ke wajah dengan suara seperti Disrupt, Wolfbrigade, Tragedy, Fall of Efrafa, Konsumsi, Disaffect untuk beberapa nama. Saya masih menikmati dan menemukan banyak musisi bagus dan saya masih harus bernyanyi dan berteriak untuk menghapus semua kemarahan ketidakadilan.

See also  Hold Your Horses Slot Demo

Ketika saya berusia 10 tahun, saya mulai mendengarkan band-band kematian Swedia seperti Dismember, Entombed, Grave, dll… Rekaman pertama saya adalah Entombed Clandestine. Sekitar usia 16 tahun, saya mulai mendengarkan band-band punk dan tertarik dengan seluruh gaya hidup ini. Dalam waktu sekitar 20 tahun saya telah menemukan band-band seperti Wolfpack, Skitsystem, Aus Rotten dll… Dan maju!!! Perpaduan dua gaya itu membuat kepalaku meledak!!!!! Sekarang berusia 40 tahun saya bermain sampai mati dan proyek band terbaik dalam hidup saya!!!

Saya adalah seorang rocker pada pandangan pertama ketika saya berusia sekitar 13 tahun. Ketika saya berusia 17 tahun, saya mulai melihat band-band punk bawah tanah; terutama uk82, punk anarko dan punk jalanan. Ketika saya berusia 19 tahun, saya melihat pertunjukan Lahir/Mati dan tak lama setelah itu pertunjukan Sangre dan itu merupakan wahyu bagi saya. Energi yang dihasilkan musik punk membuat saya mengerti. Ketika saya berusia 20 tahun, saya mengikuti penemuan saya akan genre tersebut dan mulai mendengarkan band-band seperti Wolfbrigade, Skitsystem, dan Tragedy. Tidak lama kemudian saya fokus terutama pada musik crust (gaya Swedia selalu menjadi favorit saya) dan meninggalkan gaya punk jalanan dan melihat ke belakang. Pada saat yang sama, saya mulai bermain di sebuah band di Belgia. Sebelum saya pindah ke Kanada, saya memiliki pengalaman memainkan jenis musik ini di tiga band. Dua sebagai gitaris dan satu sebagai penyanyi. Sekitar usia 23-24 tahun, saya mulai mengapresiasi musik metal lagi karena sempat terpeleset selama masa street punk. Saya suka metal alternatif dan lainnya, terutama death metal jadul Swedia. Band-band seperti Entombed, Interment, Demonical Unleashed, Bloodbath, Entrails, Asphyx atau LIK kemudian menjadi inspirasi dan ketertarikan saya. Saya mulai mencari band yang memadukan death metal yang saya suka dengan crust punk yang saya suka. Saya sudah tahu album Skitsystem yang bagus “Stigmata”, yang merupakan contoh bagus tentang bagaimana kerak Swedia dan death metal Swedia jadul bisa menjadi anggur yang sempurna. Album ini masih di top 3 saya. Saya menemukan band seperti Totält Jävla Mörker, Guided Cradle, Misantropic atau Fredag​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ di dalam 13 e. Ketika saya datang ke Kanada, saya siap menciptakan jenis musik baru yang saya sebut metal atau death metal. Dan itulah yang kami lakukan. Saya menaruh beberapa death metal di tulang saya, begitu pula Jan, dan Collapsed lahir. Bersiaplah untuk album berikutnya!

See also  Slot Demo Kali 500

Porridge Radio Make Indie Rock For The Angsty Antisocial In All Of Us

Cara saya bernyanyi mungkin berbeda dari orang yang bermain dengan saya. Saya tidak suka melihat genre, saya mendengarkan hampir semua jenis musik. Saya dikenalkan dengan musik tahun 60-70an di usia yang sangat muda, saya belajar gitar dengan sangat baik di usia dini

Stupidity punk, stupidity punk mp3, stupidity band punk, stupidity thank you punk rockers lirik, stupidity punk rock

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *