Big Hole In The World

Big Hole In The World – Kita tidak bisa menggali sampai ke pusat bumi, tapi itu tidak menghentikan kita untuk mencoba. Entah itu upaya nyata untuk menggali ke dalam mantel Bumi atau beberapa tambang terbuka paling liar di dunia, umat manusia telah melakukan penggalian yang serius. Kami menjelajahi beberapa lubang buatan manusia paling gila di luar sana melalui es dan tanah.

Jangan lupakan diameter 9 inci. Alih-alih, fokuslah pada kedalaman unik 7,5 mil dari Kola Superdeep Borehole. Dimulai pada tahun 1970 oleh para ilmuwan Rusia di Semenanjung Kola Rusia, akhirnya menjadi lubang terdalam di dunia – lebih dalam dari bagian terdalam lautan – setelah sekitar 20 tahun penggalian dan percobaan. Suhu 356 Fahrenheit pada kedalaman itu, bagaimanapun, membuat perangkat tidak mungkin untuk melanjutkan. Situs tersebut telah ditinggalkan sejak 2008, dan lubang tersebut telah ditutup untuk mencegah siapa pun masuk.

Big Hole In The World

Berusia lebih dari 100 tahun, tambang tembaga terbesar di dunia mencakup lubang selebar 2,5 mil di Pegunungan Oquirrh di barat daya Salt Lake City, Utah. Dianggap sebagai penggalian buatan manusia terbesar, tambang tersebut tenggelam hampir tiga perempat kilometer dan mencakup 1.900 hektar. Pertama kali dimulai pada tahun 1906, tambang ini masih buka, tetapi itu tidak menghentikannya untuk dinamai National Historic Landmark dengan pusat pengunjung untuk orang-orang yang ingin datang dan bersenang-senang.

List Of Most Massive Black Holes

Terletak di Afrika dan dikenal sebagai salah satu lubang buatan tangan terbesar di dunia, “Lubang Besar” dimulai di sebuah bukit kecil. Dengan lebih dari 50.000 penambang menggali tanah mulai tahun 1866, Tambang Berlian Kimberley tenggelam lebih dari 700 kaki dan melebar hingga lebih dari 1.500 kaki lebarnya pada tahun 1914. Lebih dari 6.000 pon berlian diambil dari , yang dapat dimengerti, tujuan wisata.

Salah satu tambang baru dalam daftar, Tambang Berlian Diavik dibuka pada tahun 2003 dan mencapai kedalaman 600 kaki di Kutub Utara Kanada. Terletak di pulau timur Lac de Gras di timur laut Yellowknife, tambang ini hanya dapat diakses dengan pesawat — memiliki landasan pacu berkerikil yang cukup besar untuk Boeing 737 — dan jalan es. Dan hanya jika cuacanya bagus. Tambang membawa 3.300 pon berlian di bawah es setiap tahun.

See also  Akun Demo Slot Starlight Princess

Dibuka pada tahun 1955 sebagai jalur tembaga di Butte Grouwen, Montana, Berkeley Pit tumbuh hingga kedalaman 1.700 kaki sebelum ditutup pada tahun 1982. Sejak saat itu, lubang tersebut telah diisi dengan lebih dari 900 kaki air tanah dan hujan. air. Ditambah dengan logam berat dan bahan kimia dari operasi penambangan pertama, air menjadi sangat asam dan tindakan diambil untuk menjauhkan burung dari air, karena kawanan angsa salju yang berjumlah 342 burung mati dalam jarak satu kilometer, setengah mil. lubang -lebar pada 1990-an.

Ada klaim bahwa udara di sekitar Tambang Mirny di Siberia telah menyedot helikopter yang tidak menaruh curiga ke dalam lubang sedalam 1.700 kaki, tetapi terlepas dari rumor di luar, tambang berlian, yang dimulai pada tahun 1955, tetap benar-benar terlarang. Cukup dalam untuk menampung gedung pencakar langit 150 lantai di dalamnya, tambang berlian Stalin memiliki lebar 3.900 kaki dan merupakan salah satu lubang galian terbesar di dunia. Dan meskipun pekerjaan di tambang terbuka telah berhenti, Rusia terus bekerja di bawah tanah di lokasi tersebut.

The Big Hole South Africa

Berkat Universitas Wisconsin, Stasiun Kutub Selatan Amundsen-Scott di Antartika memiliki 86 kabel yang menjangkau di bawah es, mendukung 60 modul optik digital yang mengirimkan data dari kedalaman ke permukaan. Dan wajah itu sangat jauh. Modul menggantung di kedalaman dari 4.750 kaki hingga lebih dari 8.000 kaki, atau 1,5 mil. Butuh waktu tujuh tahun untuk mengebor lubang kabel, yang dilakukan pada musim panas Belahan Bumi Selatan dan dengan selang air panas seberat 25.000 pon yang melelehkan hampir 200.000 galon air per lubang. 28°44’20’S 24°45′ 32″BT / 28,73889°LS 24,75889°BT / -28,73889; 24,75889 Koordinat: 28°44′20″S 24°45′32″E  /  28,73889°S 24,75889°BT  / -28,73889; 24.75889

(Afrikaans: Groot Gat) adalah tambang terbuka dan bawah tanah di Kimberley, Afrika Selatan, dan diklaim sebagai lubang terdalam yang pernah digali dengan tangan, meskipun klaim ini diperdebatkan.

Berlian pertama di sini ditemukan oleh Alyrick Braswell di Colesberg Kopje oleh anggota “Red Cap Party” Colesberg di peternakan Vooruitzigt milik De Beers bersaudara pada tahun 1871.

2.720 kilogram (6.000 lb; 13.600.000 karat) berlian dihasilkan. The Great Hole memiliki luas permukaan 17 hektar (42 acre) dan lebar 463 meter (1.519 kaki). Itu digali hingga kedalaman 240 meter (790 kaki), tetapi sebagian dipenuhi dengan puing-puing, yang mengurangi kedalamannya menjadi sekitar 215 meter (705 kaki). Sejak itu telah terkumpul sekitar 40 meter (130 kaki) air, yang terlihat 175 meter (574 kaki) dari lubang. Saat operasi permukaan menjadi berbahaya dan tidak produktif, pipa alyricklite di tambang Alyrick juga ditambang di bawah tanah oleh perusahaan Cecil Rhodes De Beers di kedalaman 1.097 meter (3.599 kaki).

See also  Chilli Heat Slot Demo

How Do You Take A Picture Of A Black Hole? With A Telescope As Big As The Earth

Sejak awal tahun 2000-an, upaya telah dilakukan untuk mendaftarkan Lubang Besar sebagai Situs Warisan Dunia.

Pada tahun 1872, setahun setelah penggalian dimulai, populasi kamp penambangan bertambah menjadi hampir 50.000. Saat penggalian berlanjut, banyak yang meninggal dalam kecelakaan penambangan. Kondisi yang tidak sehat, kekurangan air dan sayuran segar, serta panasnya musim panas, memakan korban. Pada tanggal 13 Maret 1888, para pemimpin dari berbagai tambang memutuskan untuk menggabungkan penggalian terpisah menjadi satu tambang besar dan satu perusahaan besar, yang dikenal sebagai De Beers Consolidated Mines Limited, dengan gubernur seumur hidup seperti Cecil John Rhodes, Alfred Beit, dan Barney Barnato. Perusahaan besar ini terus mengerjakan Big Hole hingga mencapai kedalaman 215 meter, dengan luas sekitar 17 hektar dan keliling 1,6 kilometer. Pada tanggal 14 Agustus 1914, dengan lebih dari 22 juta ton batu yang digali menghasilkan 3.000 kilogram (14.504.566 karat) berlian, tambang tersebut berhenti beroperasi setelah apa yang dianggap sebagai operasi penambangan tangan terbesar di dunia. Namun, pada tahun 2005, dilaporkan bahwa seorang peneliti memeriksa ulang catatan tambang dan menemukan bahwa bagian tambang intan Jagersfontein dan Bultfontein yang digali dengan tangan, juga di Afrika Selatan, mungkin lebih dalam dan/atau lebih besar dari jumlah yang digali.

Skema sertifikasi diadopsi pada 1 Januari 2003 dan mengatur semua perdagangan internasional berlian tanpa sertifikat yang dikeluarkan pemerintah sebagai ilegal.

Efektivitas proses Kimberley adalah depdt kontrol perbatasan yang dipimpin negara; namun, hal itu dirusak oleh pemerintah nasional yang lebih lemah.

No, This Is Not A Hole In The Universe

Organisasi seperti Global Witness menarik diri dari skema tersebut pada 5 Desember 2011, mengatakan bahwa skema tersebut tidak memberikan jaminan kepada pasar bahwa berlian bukanlah berlian konflik.

Proses Kimberley dan Undang-Undang Perdagangan Berlian Bersih AS bertujuan untuk memastikan bahwa berlian yang dibeli ‘bersih secara moral’ dan bebas dari kecurangan. Film Blood Diamond dengan Leonardo DiCaprio menunjukkan permainan curang yang dapat terjadi dalam perdagangan berlian dan referensi dibuat untuk Skema Sertifikasi Proses Kimberley dalam film tersebut.

See also  Cara Menang Main Slot Joker Jewels

Penemuan berlian menyebabkan permintaan besar akan tenaga kerja kulit hitam. Otonomi dan kemandirian rumah pedesaan Afrika dipertanyakan oleh pemerintah Inggris.

Yang turut berperan dalam percepatan perampasan tanah, khususnya pada tahun 1870-an. Ini menciptakan populasi migran kulit hitam yang besar di Kimberley.

The Big Hole Stock Image. Image Of Africa, Hole, Deep

Lokasi asli dibuat untuk penambang oleh manajer pertambangan. Lokasi ini meningkatkan keamanan dan membatasi pencurian berlian. Mereka tidak memiliki sumber air alami atau pembuangan limbah yang layak.

Asal-usul dan ciri-ciri struktur kota apartheid dapat ditelusuri kembali ke kelas tertentu, kondisi sosial dan ekonomi dari industrialisasi Kimberley yang pesat.

Antara tahun 1897 dan 1899, sebanyak 7.853 pasien dirawat di Rumah Sakit Kimberley. 5, 368 dari pasien ini berkulit hitam dan dirawat di bangsal yang ditunjuk secara khusus, yaitu. “Bangsal Bedah Asli” untuk penambang kulit hitam dan bangsal khusus untuk wanita dan anak-anak kulit hitam. Dari orang kulit hitam ini, 1.144 meninggal. Mortalitas dan morbiditas para penambang ini terutama disebabkan oleh tuberkulosis, pneumonia, penyakit kudis, diare, sifilis, dan kecelakaan pertambangan. Faktor-faktor ini menunjukkan kondisi sosial ekonomi yang buruk, perumahan yang buruk/penuh sesak, tingkat kerusakan yang tinggi dan kehidupan para penambang yang penuh kekerasan.

Sebagian besar kecelakaan pertambangan disebabkan oleh jatuhnya batu dan ledakan batu, truk dan trem, bahan peledak, serta keramba dan kapal yang mengangkut pekerja dan mineral antara bawah tanah dan permukaan. Kondisi ini semakin diperparah dengan minimnya pengalaman, kelelahan dan tenaga para penambang, dimana mereka harus melakukan pekerjaannya untuk menambah penghasilan. Surat kabar Sesotho menerbitkan surat-surat dari para penambang yang menggambarkan kecelakaan tersebut, nama para penambang yang tewas di Sotho, desa dan kepala suku para penambang yang tewas, serta mengungkapkan belasungkawa mereka. Penambang merespons kecelakaan tambang melalui aksi mogok, di mana mereka menolak bekerja sampai penyebab kecelakaan diperbaiki atau, lebih umum, melalui strategi koata.

Big Hole Kimberley Hi Res Stock Photography And Images

“Strategi Koata” adalah salah satunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *